Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk Terbaru September 2016

PT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan kontruksi pertama yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia. BUMN PT Adhi Karya bergerak dalam bidang jasa kontruksi, perusahaan juga memiliki bidang usaha inti lainnya yaitu engineering procurement contruction, properti atau real estat dan manufaktur precast. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal pembangunan infrastruktur khususnya dibidang penyelenggaraan transportasi massal terintegrasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya, perusahaan ikut berperan aktif melalui penyelenggaraan transportasi massal berbasis Light Rail Transit (LRT) untuk mengurangi kemacetan. Perusahaan berdiri pada tanggal 11 Maret 1960 perseroan ini merupakan perusahaan milik Belanda yang dinasionalisasi. Pencapaian perusahaan untuk menjadi perusahaan kontruksi terkemuka di kawasan Asia Tenggara diraih melalui konsistensi dalam meningkatkan daya saing dan meningkatkan portofolio proyek kontruksi yang telah dijalankan. Jasa kontruksi PT Adhi Karya terdiri dari kontraktor sipil yang mengerjakan infrastruktur milik pemerintah BUMN atau swasta dan kontraktor gedung yaitu mengerjakan bangunan gedung milik pemerintah atau swasta. Kegiatan usaha EPC meliputi perekayasaan, pengadaan dan kontruksi yang fokus pada bidang oil dan gas power. Kegiatan usaha properti mengembangkan kawasan dan gedung bertingkat untuk komersial, perkantoran, apartement, kawasan hunian berkualitas, landed house, rumah kantor, rumah toko serta pusat perbelanjaan. Sedangkan kegiatan usaha manufaktur precast dari PT Adhi Karya (Persero) memproduksi beton precast untuk jalan, jembatan, gedung, pondasi, penahan tanah serta dermaga.

PT Adhi Karya baru saja mendapat suntikan modal dana dari Bank BRI sebesar Rp 7,5 triliun, dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan apartemen diwilayah kampus atau Univeritas. PT Adhi Karya (Persero) saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Adhi Karya

Bursa Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Terbaru 2016

Finance Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Mampu bekerja keras
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Dafarkan diri anda sekarang juga melalui email dibawah ini:

PT Adhi Karya (Persero) Tbk
Head office
Jln Raya Pasar Minggu KM 18 Jakarta Selatan
Jakarta 12510
Email: vacancy.corsec@adhi.co.id
Keterangan lebih lanjut disini

Author:

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk Terbaru September 2016 ini melalui sosial media
Source: www.duakerja.com


Related Posts To Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk Terbaru September 2016


Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk Terbaru September 2016 Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts