PT Pos Logistik Indonesia - POSLOG adalah perusahaan yang terlibat dalam bisnis industri logistik. Bisnisnya mencakup layanan transportasi dan pergudangan, pengiriman kargo, serta agen atau dealer pemeriksaan. POSLOG merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero). PT Pos Logistik Indonesia sebagai pengembangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.
Pada tahun 2009, proyek bisnis telah berkembang menjadi unit bisnis strategis dari PT Pos Indonesia (Persero) dan didirikan sebagai badan hukum yang terpisah pada tahun 2012. POSLOG berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Lapangan Banteng Utara No 1 Jakarta 10710. pada Desember 2014, POSLOG beroperasi 14 kantor regional dan 37 unit gudang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kesempatan berkarir di PT Pos Logistik Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut:
HR Development Staff
Requirements :
- Maximum age of 27 years old.
- Minimum Bachelor Degree (S1) in Psychology, Human Resource (HR) Management.
- Minimum GPA of 3.00.
- Minimum 1 year of experience in the field of HR Development; Recruitment. Organizational Development, Performance Management, and Talent and People Development.
- Strong interest and practical knowledge and practice on HR and business.
- Strong in networking and have good interpersonal relationship.
- Good team work with excellent interpersonal and interdependency skill.
Requirements :
- Minimum Diploma or Bachelor Degree (D3/S1) in Logistic/Transportation or equivalent.
- Minimum 1 year of experience in the related field is required for this position, preferably as a Staff specializing in Logistic/Supply Chain or equivalent.
- Operating knowledge of Microsoft Office.
- Willing to be placed in Jakarta (Gd Pos Ibukota Lt 2 - Jl Lapangan Banteng Utara).
- 2 full-time contract positions available.