Lowongan Kerja Palma Serasih Group

LOKERBUMN. INFOLowongan Kerja Palma Serasih Group untuk pendidikan Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Sipil & Perancangan, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan Perencanaan, Pendidikan Akuntansi, Akuntansi, Manajemen pada hari ini kembali dibuka.
Palma Serasih Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang dan tergabung dengan perusahaan pertambangan batubara dan properti. Palma Serasih Group terletak di wilayah Kalimantan Timur Indonesia.
Saat ini bulan Januari 2017 Palma Serasih Group membuka peluang berkarir untuk lulusan terbaik untuk ikut serta mengembankan perusahaan dan sukses bersama Palma Serasih Group untuk posisi sebagai berikut.

JOB TRAINING ASSISSTANT

Persyaratan :

  • Pria, usia minimum 21 tahun
  • Lulusan S1, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Akuntansi, Manahemen, Teknik Lingkungan, Kehutanan, Fakutlas Pertanian
  • Fresh Graduate
  • IPK min 2,75
  • Aktif dalam kegiatan organisasi / kemahasiswaan
  • Tegas, komunikatif, dan disiplin
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area perkebunan Palma Serasih Group di Kalimantan Timur

Prosedur Pendafataran :

Jika saudara memiliki jiwa penantang pengalaman baru, daftarkan diri anda dengan mengisi form melalui link resmi yang merekrut lowongan Palma Serasih Group di bawah (atau klik lamar bagi member ppk), dan kirimkan file lamaran kerja melalui email :
ppk@uny.ac.id  tuliskan : PALMA_JTA_Nama_UNY sebagai subject email dan file lampiran (pdf) 
Batas lowongan 30 Januari 2017

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Palma Serasih Group Januari 2017 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Palma Serasih Group di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Februari 2017 untuk menambah referensi anda.
Source: www.lokerbumn.info


Related Posts To Lowongan Kerja Palma Serasih Group


Lowongan Kerja Palma Serasih Group Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts