Lowongan Kerja Staff Qc PT St. Morita Industries

Lowongan Kerja Staff Qc Terbaru PT St. Morita Industries.

Staff Qc PT St. Morita Industries

PT. St. Morita Industries merupakan leading company produk TAPE ADHESIVE yang berdiri sejak tahun 1996 dan telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001.

PT. St. Morita Industries memiliki customer di Luar Negeri dan di Dalam Negeri, seperti LGE Indonesia, Panasonic, Toshiba, Sharp, Epson, Yamaha, dan customer lainnya di perusahaan Electronic, Automotive, Electrical, Medical, Food & Beverage, Building, Kontraktor, Garment, Furniture, Mining, Oil & Gas, dll, dengan jumlah customer lebih dari 500 customer.
Didukung dengan Laboratorium yang dilengkapi dengan peralatan test yang modern, St. Morita menjamin setiap produk yang disupply memiliki kualitas yang sesuai dengan spesifikasi, ramah lingkungan (RoHS Free) dan telah melalui proses Quality Control.
St. Morita memiliki mesin produksi seperti Rewinding Machine, Cutting Machine, Slitting Machine, Die Cut Machine dan Lamintaing Machine untuk mendukung permintaan customer yang semakin meningkat.
Untuk itu St. Morita mengundang kandidat terbaik yang memiliki kemampuan d i maintenance untuk bergabung dalam mencapai target yang telah ditetapkan.



Apply Now



Image credited to


Related Posts To Lowongan Kerja Staff Qc PT St. Morita Industries


Lowongan Kerja Staff Qc PT St. Morita Industries Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts